Tentang Penari Erotis

Posted: 13 Februari 2009 in Medang mbe maca-maca
Tag:

KAJEN – Belum pernah digelar, ternyata tarian erotis yang dibawakan wanita muda cukup digandrungi kaum muda. Untuk kali pertama sajian tari erotis secara terbuka di gelar di Alun-alun Kabupaten Pekalongan, dalam sebuah parade musik alun-alun,

Ribuan pengunjung, hampir seluruhnya kaum muda, memadati tempat acara. Dibarengi musik beraroma pop campur rock, sejumlah perempuan muda menari dengan gaya erotis. Mereka merupakan tim penari yang biasa mangkal di Dupan Dancer, Kota Pekalongan. Pakaian mereka sangat ketat dan minimalis, sehingga terkesan vulgar.

”Acara-acara seperti ini sering-sering saja digelar. Sangat asyik, kami sangat terhibur. Apalagi penarinya aduhaii …,” kata Antoni, seorang pengunjung warga Desa Nyamok, Kecamatan Kajen.

Subkhan, pengunjung lain, mengatakan, Kajen meski merupakan ibu kota kabupaten namun selama ini suasananya sangat sepi. Dengan adanya acara seperti itu, akan semakin ramai. (Okezone)

PENARI EROTIS YANG MANGGUNG SECARA TERBUKA

080628atarierotisow3

Liputan6.com, Pekalongan: Empat gadis yang menamakan dirinya Angel Dance meliukkan tubuh dengan pakaian minim layaknya pertunjukan di klub malam. Ironisnya, Jumat (27/6) malam, hiburan ini dapat dinikmati dengan bebas oleh ribuan penonton di Alun-alun Kajen, Pekalongan, Jawa Tengah. Tak terkecuali anak-anak yang masih di bawah umur.

Teriakan-teriakan tak seronok pun menghiasi penampilan Angel Dance. Bahkan, adanya permintaan penonton mendorong empat penari ini kembali memanaskan panggung sampai dua kali tampil.

Beberapa warga menyayangkan aksi panggung dari empat penari seksi tersebut. Terlebih, tontonan itu banyak disaksikan bocah. Bahkan hingga akhir pertunjukan, sama sekali tidak ada teguran dari pemerintah daerah setempat maupun petugas terkait.

Tak aneh bila kemudian muncul pertanyaan. Apakah tontonan mempromosikan sebuah produk rokok tersebut telah memberikan kontribusi besar bagi pemerintah daerah setempat?

Berbeda dengan kasus Dewi Persik yang dicekal di berbagai daerah. Tarian penyanyi yang terkenal dengan goyang gergajinya ini dianggap erotis. Memang, mempertontonkan tari-tarian yang merangsang di panggung terbuka memiliki dampak bagi kehidupan masyarakat, terutama anak-anak.

Komentar
  1. Rine mengatakan:

    Di Indonesia ini setiap wanita seharusnya memakai pakaian minim agar tidak aneh,kan global warming

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s