Latihan Dasar Kekuatan Seksual

Posted: 13 Februari 2009 in Love dan Sex
Tag:

Seperti kita ketahui fungsi otot sebagai penguat tubuh dan sebagian dari otot khusus untuk aktivitas seksual. Otot-otot itu ada yang mempergunakan sistem “sadar” dan ada pula yang mempergunakan atau bekerja secara “tidak sadar” atau refleks. Anda bisa melatih otot-otot untuk menambah kekuatan dalam kegiatan berhubungan seks. Berikut ini tiga latihan dasar pembentukan tubuh untuk kekuatan Seks.

PUSH UP

Latihan push up dapat dilakukan dengan lutut atau ujung kaki. Sedangkan tangan boleh mengepal atau terbuka. Kegunaan dari latihan ini adalah untuk membantu otot-otot bahu untuk keseimbangan dalam berhubungan intim. Sehingga bila saat bersenggama Anda berada di posisi di atas, tidak akan terlalu menekan atau memberatkan pasangan anda. Selain itu tidak membuat Cepat Lelah.

OTOT PAHA

Caranya mudah, anda duduk, kemudian gulirkan sebuah bola pada bagian paha masing-masing lima kali. Lakukan bergantian paha kiri dan paha kanan. Kemudian istirahat dan tarik nafas panjang/dalam. Lakukan dalam hitungan 10 kali. Latihan ini berguna untuk memperkuat otot-otot paha yang banyak hubungannya dengan kelamin. Apabila otot paha mengeras maka otot-otot pada organ tersebut di anggap normal untuk berhubungan Seks.

PINGGANG DAN PINGGUL

Ambil posisi telentang di tempat tidur atau lantai. Tekanlah pinggang ke depan atau atas. Pegang bagian permukaaan pinggul. Angkat kaki ke depan dan ke atas/ hampir lurus. Hitung sampai lima dan lakukanlah sepuluh kali.

Latihan ini bermanfaat untuk memperkuat otot-otot pinggul sehingga berguna untuk mengadakan kontrol ketika posisi anda berada di atas saat bersenggama. Pengendalian pinggul ini untuk menyeimbangkan gerakan pinggul pasangan. Latihan ini juga berperan membantu agar pasdangan mencapai orgasme.

Artikel ini di ambil dari Tabloid Lipstik No 28 th 2000

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s