Klimax (Orgasme) 250x Perhari!!!

Posted: 10 Februari 2009 in Aneh
Tag:

prety-sarah-carmenPretty Sarah Carmen.Pretty Sarah Carmen menjadi buah bibir di Inggris belakangan ini. Ia punya kelainan luar biasa yang hanya dialami minoritas kecil wanita. Bayangkan, wanita muda ini mengalami orgasme antara 200 hingga 250 kali setiap hari hanya karena mendengar suara pengering rambut (hair drayer) atau dengungan di atas kereta api maupun suara mesin fotokopi.

So, jika dirata-rata, Sarah mengalami orgasme setiap enam menit sekali. Bahkan, saat diwawancarai Sarah sempat beberapa kali minta permisi ke belakangan. Dalam wawancara berdurasi 40 menit itu, Sarah mengalami oh oh oh, ahhhh… sampai lima kali. Dahsyat!

Sarah pun berupaya mengatasi masalahnya dengan banyak melakukan seks hanya sekadar untuk menenangkan diri. “Masalah berikutnya, pasangannya merasa kurang puas karena tidak perlu berusah payah untuk membuat saya klimaks,” tutur Pretty Sarah Carmen.

Orgasme yang dialami Sarah, tak mengenal tempat. Di pusat keramaian atau tempat kerja misalnya. Sebagai seorang terpis kecantikan kulit, Sarah kerap mengalami masalah karena terangsang mendengar suara yang ditimbulkan peralatan-peralatan salon, seperti hair drayer. Rekan sekerjanya sudah paham hal itu. Mereka dengan sigap mengambil alih pekerjaannya ketika melihat tanda-tanda Sarah mulai orgasme. “Biasanya saya pura-pura batuk, teman-teman datang menggantikan lalu saya berlari ke belakang.” tambahnya.

Bagi pelanggan yang sudah mengetahui kondisi Sarah, memaklumi hal itu. Tetapi tidak dengan pelanggan baru yang belum mengerti sehingga dilema bagi dirinya. “Sulit menjelaskannya pada mereka,” papar perempuan berambut panjang itu.

“Rekan-rekan saya mengatakan hal itu suatu hal yang luar biasa. Mereka merasa saya beruntung karena membuat pasangannya orgasme dalam setiap 10 menit,” kata Sarah. “Kalau orgasme di tempat ramai seperti mal, saya pura-pura batuk lalu ke belakang seperti yang saya lakukan di salon,” kata perempuan yang kini menjejak di usia 24 tahun.

BUKAN HIPERSEKS

Meski mengalami kelainan dengan wanita lainnya, Sarah bukan menderita hiperseks. Ia hanya mengalami gangguan sindrom sistem hormonal. Istilah kedokteran, gadis bertubuh sintal itu mengalami Permanent Sexual Arousal Syndrome (PSAS). Hal itu disebabkan meningkatknya aliran darah ke organ kelamin.

Sindrom PSAS pertama kali diperkenalkan dr Sandara Liblum pada 2001. Sindrom seperti ini dialami minoritas kecil wanita, walau jumlahnya tidak diketahui pasti. Orgasme bisa terjadi setiap bulan dan tak pernah terpuaskan meski mengalami berkali-kali orgasme.

Dokter memperkirakan, PSAS diperkirakan karena kebiasaan menenggak pil antidepresi saat remaja. “Saya percaya hal itu. Beberapa studi menyebutkan bahwa meminum pil antidepresi secara berlebihan kemudian berhenti, akan menimbulkan efek samping,” kata dr. Sandra.

Komentar
  1. sam mengatakan:

    saya jadi pingin ke saloon Pretty Sarah Carmen deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s