3 RAHASIA LANGSING

Posted: 10 Februari 2009 in Kesehatan
Tag:

Rahasia No. 1 NUTRISI YANG SEIMBANG
Mengapa sangat sulit untuk menurunkan dan menjaga berat badan anda? Mungkin karena tubuh anda belum menemukan cara yang tepat untuk melakukan diet yang dapat menurunkan berat badan sekaligus tetap sehat secara bersamaan. Asupan nutrisi yang seimbang adalah inti penurunan berat badan anda. Masalahnya tidak mudah untuk mendapatkan nutrisi seimbang. Anda pasti akan sangat repot, jika harus menanam sendiri makanan anda, hidup di kawasn tanpa polusi dan memasak sendiri semua makanan berdasarkan apa yang dibutuhkan tubuh anda setiap hari. Kedengarannya mustahil ya!! Maka, apa yang saya lakukan adalah : Saya akan menyarankan pada anda suatu program yang akan memenuhi kebutuhan nutrisi anda saat anda memulai program. Nutrisi ini telah digunakan lebih dari 26 tahun di 65 negara oleh lebih dari 45 juta orang!

Saya sendiri telah menggunakan program ini dan berhasil turun 10 kg dalam waktu hanya 6 minggu.

Rahasia No. 2 GAYA HIDUP AKTIF
Ya, anda harus menjadi orang yang aktif, bahkan lebih aktif lagi! Alasnnya, badan anda akan membakar kalori lebih banyak sehingga akan mencapai berat badan ideal lebih cepat. Saya tidak meminta anda untuk berolahraga. Karean berolahraga itu membosankan bagi sebagian orang. WHO menyarankan anda untuk lebih aktif.

Ini adalah beberapa contoh kegiatan yang bisa anda lakukan:

1. Parkir mobil anda di tempat yang lebih jauh dari tujuan.
2. Daripada naik lift. Lebih baik naik tangga.
3. Cuci piring anda sendiri.
4. Menyapu, mengepel lantai, mencuci kendaraan sendiri.
5. Berkebun.
6. Dan banyak hal lain yang bisa anda lakukan.

Intinya anda harus banyak bergerak! Tentunya, jika anda suka berolahraga atau pergi ke gym, akan lebih baik. Dengan catatan anda harus membuat olahraga anda menjadi sebuah gaya hidup seterusnya, bukan hanya dilakukan 1-2 bulan saja. Ingatlah, semuanya adalah masalah HABIT. Lakukan sesuatu yang bisa anda kerjakan dengan konsisten.

Rahasia No.3 MEMPERBAIKI POLA MAKAN ANDA
Ok, Mari kita akui, memilih makanan yang anda perlu untuk anda makan dan yang tidak seharusnya anda makan hádala pekerjaan yang sangat rumit. Ditambah lagi jika anda harus menghitung kalori yang masuk atau terkandung di dalam suatu makanan. Singkatnya, ini betul-betul tidak menyenangkan. Tapi tentunya saya akan ajarkan satu panduan sederhana dimana semua orang bisa melakukannya dengan simple tanpa membuang waktu mereka dalam menghitung-hitung kalori.Ini adalh panduannya:

* Kurangi Racun Putih. Apa kita makan racun? Ya. Tapi bukan yang langsung membunuh anda. Beberapa contohnya adalah nasi, gula, garam, karbohidrat yang buruk seperti tepung, roti, mie dan pasta. Dan yang saya maksudkan bukan menghilangkan makanan itu sama sekali, namun kurangi saja porsinya.
* Perbanyak makan buah dan sayuran. Sayuran adalah sumber protein yang baik.
* Perbanyak protein. Seperti tahu, tempe, putih telur, daging dada ayam, ikan. Kurangi daging sapi, kambing dan babi. Protein akan membantu anda merasa kenyang lebih lama dan akan membentuk otot yang akan meningkatkan metabolisme anda.
* Kurangi alkohol dan rokok.

Nah…..simple kan? Jadi usahakanlah makanan anda sehari-hari harus memiliki komposisi di atas.

Tantangan no.1 anda adalah menemukan nutrisi yang tepat untuk badan anda. Dalam informasi ini saya akan sarankan suatu program nutrisi yang saya gunakan secara pribadi untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Yaitu Program ShapeWorks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s